Tuesday, October 4, 2011

JARI Indonesia Masuk Dalam SC Kaukus 17++

JARI indonesia masuk dalam anggota SC  Kaukus 17++ pada penetapan anggota sterring commite (SC) Kaukus 17++ yang baru oleh anggota jaringan Kaukus 17++  pada tanggal 1 oktober 2011 di Hotel Agas Solo. 

Untuk berita lengkapnya ada di http://kaukustujuhbelas.org/baca/87710/Anggota-Jaringan-Kaukus17++-Pilih-SC-Baru.html?langid 

Anggota jaringan Kaukus17++, Sabtu (1/10) memilih dan menetappkan anggota sterring committe (SC) baru untuk periode tiga tahun ke depan. Tujuh anggota SC tersebut adalah Imam Prakosa, Juni Thamrin, Lilis Nurul Husna, Abdullah (JARI), Renggoina Yahya (CRI Jogja), M Syarif Abadi (PKBH Lampung) dan Longginus (NTT).

SC merupakan pengarah bagi jaringan yang memiliki konsentrasi terhadap isu penguatan forum warga sebagai upaya mendorong pelaksanaan demokrasi deliberatif itu terdiri dari tujuh orang. Komposisi ketujuh anggota SC Kaukus17++  sengaja terdiri dari empat anggota SC baru dan tiga anggota exofficio untuk menjaga kesinambungan arah jaringan ini dalam upayanya menjadi resources center bagi forum warga.
Pemilihan SC dilakukan dalam Musyawarah Anggota Jaringan yang berlangsung di Hotel Agas, Solo sejak sehari sebelumnya atau Jum'at (30/9) malam. Sebanyak 19 pemilik suara y yang berasal dari lembaga-lembaga anggota jaringan turut ambil bagian. Selain memilih dan menetapkan SC, musyawarah tersebut juga menegaskan positioning Kaukus17++ ke depan sebagai jaringan penyedia layanan sumber daya bagi forum warga.

Labels: ,